Terapi Penyakit dan Stress dengan Suara Air

Berkaitan dengan postingan yang berjudul "Frekuensi Suara Air sebagai bukti bahwa alam semesta berdzikir", dalam postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman dengan terapi suara air tersebut.
Suara air yang bisa didownload di sini adalah rekaman suara gemericik air yang direkam jam setengah empat pagi. Suara air tersebut juga ditemani suara serangga malam yang tidak lelah-lelahnya berdzikir menyebut nama Allah. Kegunaan suara air tersebut adalah untuk menghilangkan stress sehabis bekerja, juga untuk membantu menghilangkan kelelahan dan juga bisa membantu menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Agar suara air tsb dapat bekerja optimal maka gunakan earphone atau headphone agar suara tidak terdistorsi oleh suara-suara lain. Nikmati suaranya dengan rilek sambil narik nafas dalam-dalam dan usahakan pikiran kita membayangkan tempat yang menurut kita nyaman (jangan lupa hati kita juga senantiasa mengingat Allah). Kolaborasi suara air yang merupakan frekuensi alpha dapat beresonansi dengan frekuensi otak kita sehingga secara perlahan-lahan frekuensi otak kita akan turun dan badan menjadi lebih rileks dan bahkan bisa membuat mata kita ngantuk (jadi enak tidur buat yang susah tidur) sehingga stress dan rasa lelah pun bisa berkurang dan badan menjadi segar kembali.
Mudah-mudahan suara air yang saya rekam malam-malam itu dapat berguna buat kita semua. Oh ya saya rekomen juga untuk digunakan buat orang tua, atau saudara-saudara kita yang mengalami penyakit menahun atau stress karena tekanan hidup yang berat. Mudah-mudahan dengan izin Allah penyakitnya bisa sembuh. Amiin



Comments

  1. air memang sangat cocok untuk berbagai pengobatan..ALLAH huAKBAR,maha besar ALLAH dengan segala zat ciptaannya

    ReplyDelete
  2. Saya coba mendownloadnya, tapi gak bisa, kenapa mass ....

    ReplyDelete
  3. Meskipun saya bukan muslim, tapi aku senang baca artikel anda,mas. Aku setuju suara air menenangkan jiwa. Di rumahku ada aquarium mini (paludarium)...suara gemericik air malam hari sangat nyaman..
    Nice post,mas.

    ReplyDelete
  4. allah huakbar..
    aku kalau lg gundah suka mengambil air wudhu..
    subhanallah keagungan yg maha kuasa...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tujuh Amal Sang Hamba

Free Download MP3 - Murotal Sh. Sa'd Al Ghamidi

Pelajaran Di Balik Saat Kejadian Gempa Padang